Minggu, 27 Februari 2011

Modem CDMA Prolink P2000


Modem CDMA Prolink P2000 menjadi pilihan yang tepat untuk para netter yang super ngirit banget, karena modem prolink murah terus bisa digunakan menggunakan kartu operator CDMA yang notabene murah meriah dengan koneksi yang lumayan lemod dan kadang-kadang cepet juga. wakakakaka :D .. Mbanyolnya cukup dulu ya.. Dibawah sudah aku sediakan screenshot nya silahkan dilihat. oh ya,modem prolink p2000 dikota malang dijual dengan harga 285 ribu. terus kartunya menggunakan plexi eh,,, flexi unlimited 50 ribu perbulan. tapi waktu aku beli modem ini pas harga masih 350 ribu.

Dengan cataan teman semua memperoleh sinya full 5 bar baru bisa menikmati internet yang stabil menggunakan modem prolink. jika hanya mendapatkan 2 atau 3 bar saya tidak menjamin dapat akses internet bagus. untuk mendapatkan sinyal full teman semua bisa menggunakanantena yagi penguat sinyal modem atau sejenis nya.

Kecepatan Modem CDMA Prolink P2000

Halaman Utama Aplikasi Modem CDMA Prolink P2000
Ini yang saya tempelin adalah induktor antena yagi penguat sinyal. dengan antena ini signal bisa di perkuat 2 sampai 3 bar , tapi ya tergantung masing-masing geografis. dengan down rate 114 kbps kita bisa download dengan ke cepatan 16 kb per second. lumayan lah..kan internet murahan.

Spesifikasi modem prolink p2000:

USIM & SIM   
    * Standard 6 PIN Interface
Protocol   
    * CDMA2000 1X
Data Rate    
    * Downlink — 153.6 Kbps max
    * Uplink — 76.8 Kbps max
Frequency    
    * 800Mhz
SMS     
    * Send / Receive short messages
    * Short message storage
    * Short message deleting
Phone Book    
    * Create a new entry
    * Edit
    * Delete
    * Send short message form Phone Book
Settings     
    * Connect setting
    * Security setting
    * Network setting
    * SMS setting
Interface & Environmental   
    * Operating Temperature — 0 ~ 55°C
    * Operating Humidity — ‹ 95%
    * Dimension — 78(L) × 26(W) × 11(H) mm
    * Weight — 40g


Tampilan fisik Modem CDMA Prolink P2000 punya saya

Modem CDMA Prolink P2000
Menurut saya jika agan ingin mempunyai modem cdma yang berkualitas, stabil, gak gampang panas..Modem CDMA Prolink P2000 bisa dijadikan pilihan yang tepan. saya sudah membuktikan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar