Senin, 28 Februari 2011

Ini Dia Tato Baru David Beckham!


David Beckham (c) Dailymail
David Beckham (c) Dailymail
PEMAIN TERKAITFOTO PEMAIN TERKAITWALLPAPER TERKAIT
Bola.net - 'Hobi' pemain LA GalaxyDavid Beckham, dalam menorehkan tato di seluruh tubuhnya sudah bukan rahasia lagi. Namun, setelah 'menyembunyikan' tato terbaru yang berada di dada kirinya, kali ini Becks bersedia memamerkannya pada semua fans.
Tato terbaru Beckham inipun bisa dibilang tak biasa, karena akan lebih cocok berada di jendela atau atap sebuah gereja atau kapel. Untuk torehan tinta di atas kulit dada kirinya ini, sang pesepakbola memilih gambar Yesus dan 3 malaikat.

Lantas, apa arti tato baru ini untuk Beckham? "Ini adalah gambar Yesus yang diangkat oleh tiga malaikat dan tentunya, ketiga malaikat ini adalah anak-anakku, jadi maksudku adalah suatu saat nanti mereka-lah yang akan menjagaku, dan inilah yang tergambar di sini. Sangat berarti," tulis Beckham pada akun Facebooknya.

Tato ini pertama kali dipamerkan Beckham di akhir tahun lalu. Hanya saja, dalam foto ini, tato Beckham tak terlihat dan Mark Mahoney, sang seniman tato yang sering mengerjakan para tato untuk para selebritis seperti Johnny Depp, Brad Pitt dan Angelina Jolie, terlihat sedang mengerjakannya.

Namun sekarang, Beckham membuka lebar kesempatan bagi para fans yang ingin tahu, bukan hanya dengan memposting foto tatonya, namun juga bercerita tentang prosesnya. "Aku menorehkannya 3 bulan lalu, sebelum meninggalkan LA. Aku tidak berencana menambah tato, tapi kadang aku bangun di pagi hari dengan ide atau gambaran apa yang akan kulakukan pada diriku sendiri."

"Ini adalah caraku mengekspresikan diri. Sebagian besar tatoku adalah kenangan atau hal-hal yang berarti untukku," ungkap suami Victoria Beckham ini.

Beckham juga mengaku bahwa dirinya membutuhkan 12 jam untuk menyelesaikan tato ini. Pada sesi pertama, Beckham menghabiskan 8 jam, yang bahkan berakhir pada pukul 3 pagi. Sesi kedua dilaksanakan beberapa minggu kemudian yang membutuhkan waktu 4 jam.

So, dengan putra keempat yang sedang dikandung Victoria, berarti jumlah malaikatnya akan bertambah dong?



Detail Tato Beckham
  (dym/mae/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar