Kamis, 24 Februari 2011

Download Google Chrome 6


Sudah lewat 2 hari setengah saya tidak membuat postingan buat blog ini, dengan kesibukan-kesibukan saya selama bulan ramadhan blog ini menjadi gx keurus [tadarusan terus heheh]. Kali ini saya akan share tentang google chrome 6 beta yang baru saja rilis yang sebelumnya saya pernah memposting tentang web browser tercepat 2010. Sepertinya google mulai mengeluarkan browser yang jauh lebih baik dengan versi chrome sebelumnya untuk mengungguli web browser lainnya seperti mozilla firefox.

Google chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimalis dengan teknologi canggih untuk membuat web browser cepat, aman dan lebih mudah digunakan. Namun salah satu kelemahan dari browser google chrome ini adalah rewel dan sering crash. Google chrome 6 baru saja resmi dirilis ke pasaran. Browser besutan google ini diklaim memiliki kecepatan yang lebih baik dari pendahulunya dan dilengkapi sejumlah fitur baru.

Salah satu fitur baru  yang ada pada google chrome 6 ini adalah Autofill. Fitur ini akan memudahkan pengguna untuk mengisi formulir di website secara otomatis dengan informasi seperti nama, alamat, nomor telepon dan nomor kartu kredit. Nantinya Autofill juga memungkinkan pengguna untuk mengisi formulir yang panjang di website hanya dengan beberapa klik saja.

Kelebihan google chrome 6 ini memiliki banyak fitur baru, ekstensi mode penyamaran, penataan ulang tombol toolbar, menonaktifkan plug-in secara individual, geolocation asli, penunjuk manajer baru yang sekarang menjadi halaman web, pengaturan zoom yang disimpan untuk setiap domain, Integrated Windows Authentication dan banyak lagi.

Kemampuan sinkronisasi google chrome 6 beta juga diklaim lebih baik. Pengguna dapat mensinkronkan ekstensi chrome dan data Autofill melalui akun google. Fitur sinkronisasi chrome juga membuat kita dapat mengakses bookmark, preferensi, tema, ekstensi dan Autofill dari komputer maupun kita login ke akun google di chrome.

Buat teman-teman yang ingin mencoba google chrome 6 yang masih beta ini, mungkin saja bisa menjadi solusi buat browsing dan berselancar di dunia maya dengan cepat dan aman. Bagi yang ingin mencobanya coba download google chrome 6 disini. Semoga bermanfaat dan semoga menjadi solusi terbaik buat anda semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar