Sabtu, 19 Februari 2011

Lady Bikers, Wanita yang Jago Freestyle Motor

1.Jessica Maine



Aksi freestyler di atas motor tidak melulu harus didominasi kaum cowok. Cewek pun tak kalah aksi, seperti para lady bikers ini yang dari tampang dan aksi sepertinya tidak perlu diragukan.
Coba lirik yang satu ini, Jessica Maine, yang memiliki nama sapaan ‘smalls’. Ia biasa beraksi menggunakan Kawasaki ZX-6, yang mulai belajar motor sejak berumur tujuh tahun.
Seperti dikutip superstreetbike, Selasa (24/8/2010) cewek berusia 24 tahun yang masih sibuk kuliah dan menjadi bartender di malam hari ini memiliki gaya favorit ‘Rolling Stopie’, yakni mengangkat ban roda belakang ketika menghentikan motor.
Cedera terparahnya terjadi pada pergelangan tangan, serta punggungnya ketika mencoba wheelie melingkari kursi tinggi pada tahun 2005

2.Brandy Valdez









Brandy Valdez pun tak kalah menarik untuk ditilik. Apalagi, cewek ini baru berusia 20 tahun, yang juga mengendarai Kawasaki ZX-6 lansiran tahun 2003.
Bekerja sebagai Pep Boys Delivery Driver, ternyata bisa juga membuat ia menggemari free style ini, dengan gaya favoritnya berakrobat diatas motor sport Jepangnya tersebut.
Ia mengatakan, mulai belajar menumpak motor sejak berusia lima tahun dengan dirt bike dan balap jalanan sejak usia tujuh tahun. Cidera terparahnya hanya luka goresan dan memar.
3.Dena sodano





Tidak ada komentar:

Posting Komentar